+ -

Pages

Senin, 10 Maret 2014

Cara gampang membuat aplikasi di android (semoga tidak membantu)

Aplikasi android kali ini memang sedang menjadi primadona di kalangan masyarakat luas. Selain di kalangan konsumen, di kalangan produsen handphone android juga menjadi primadonanya. Karena sekarang ini hampir seluruh produsen handphone terbesar dan terkenal banyak memproduksi handphone dengan OS android. Tentu dengan banyak variasi dan juga berbagai macam fitur pada saat mereka memproduksi smartphone.


Bagi Kamu yang mungkin tidak memiliki banyak dana untuk membeli  smartphone yang sudah berbasis android, Kamu bisa membuat aplikasi android untuk perangkat yang Kamu miliki. Cara gampang membuat aplikasi android sebenarnya bisa dilakukan dengan mudah. Tetapi tentunya Kamu harus dibantu dengan berbagai aplikasi pendukung. Diantaranya adalah netbeans. Netbeans ini biasa digunakan oleh programmers untuk membuat sebuah program atau aplikasi. Nah, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat aplikasi android pada ponsel Kamu.
Untuk aplikasi netbeans tersebut Kamu bisa mencari dan kemudian mendownloadnya di berbagai situs di internet yang berhubungan dengan aplikasi android. Selain neatbeans, ada juga eclipse. Eclipse ini dapat dikatakan menjadi sebuah aplikasi pendukung dan juga pelengkap dari neatbeans. Bila neatbeans untuk membuat aplikasinya, eclips ini berfungsi untuk mengembangkan aplikasi mobile seperti misalnya android yang telah dibuat dengan neatbeans. Keunggulan dari eclips ini adalah, ia memiliki kemampuan yang mana dapat dikembangkan oleh sang pengguna dengan komponen yang dinamakan plug-in. Oleh karena itulah, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk cara mudah membuat aplikasi android.
Appiventor adalah aplikasi yang pas untuk digunakan para pemula yang baru menekuni kegiatan seperti membuat aplikasi. Karena biasanya pembuatan aplikasi hanya dilakukan oleh para programmers. Selain itu ada juga Android Apps Maker, aplikasi ini memang ditujukan bagi para pengguna pemula. Para pemula diberi 18 template yang siap pakai sehingga akan lebih memudahkan membangun aplikasi android. Cara mudah membuat aplikasi android selain harus memiliki aplikasi-aplikasi diatas, Kamu juga harus tekun dalam membuat aplikasi android untuk hp Kamu.Karena selain aplikasi canggih yang Kamu gunakan, Kamu juga harus bisa mengerti serta memahami cara serta step-step yang diperlukan.
Ayo buruan buat aplikasi android kamu sendiri sekarang ;-)

5 Keterlaluin: Cara gampang membuat aplikasi di android (semoga tidak membantu) Aplikasi android kali ini memang sedang menjadi primadona di kalangan masyarakat luas. Selain di kalangan konsumen, di kalangan produsen han...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >