+ -

Pages

Senin, 17 Maret 2014

Ke Bali lewat darat, sedikit cerita dari liburan kemarin (PART 1)

Beberapa hari yang lalu kebetulan dikampus lagi ada libur seminggu yang lumayan panjang menurut ku. Dimana kesempatan itu gak mungkin aku sia siakan dong. Berhubung badan dan pikiran lagi penat sama rutinitas kampus, aku dan teman2 berencana untuk melakukan perjalanan liburan ke pulau dewata alias Bali.

Awalnya sih aku pikir ini cuma wacana doang, eh taunya temen2 lain pada setuju, yaudah langsung cari2 tiket murah tuuh berhubung kita semua mahiswa kan yaa hahahaha. Tapi ternyata pas nge check tiket pesawat harganya lagi tinggi2nya 500rb an, yaudah muncul deh rencana ke bali nya lewat jalan darat aja dari jakarta. 

Aku sempet ragu sih kalo lewat jalan darat, berhubung aku orang nya mager gitu dan gak mau capek, dan juga belom pernah naik kereta. HAHAHA... eh tapi dulu juga pernah lho ke bali lewat darat dari jakarta. Waktu itu acara sekolah aku pas SMA dulu, SMAS Cendana Mandau, (aseek anak cendana mana suaranyaaahhhhh??.... hahhaa ) jadi kita dari riau ke jakarta naik pesawat, nah dari jakarta - bali naik bis. Enak nya itu rombongan, dan semu2nya udah di atur oleh travel agent nya, jadi udah aman dah masalah makan, transportasi, penginapan dll.

Nah kalo rencana ke Bali yang sekarang ini kan beda, kita berangkat cuma ber 5, dan semua2nya di urus sendiri-sendiri, mulai dari tiket, penginapan, makan dll. Ya udah pasti lebih ribet dong. Makanya aku masih pikir-pikir. Tapi yaudah deh mesti di coba, kapan lagi kan ngerasain yang namanya sebuah perjalanan gak biasa. aseeekkkhh... agak lebay gitu ya tapi emang gitu kenyataannya. hahhaha

Oke mulai lah saat nya untuk izin ke orangtua terlebih dahulu, agak ragu bakal di bolehin ato nggak. Pas aku izin ke papa, aku blg, B: Paa abang ke bali ya liburan besok, sama teman2. P: hAAHH ke bali??? sama teman2 sekolah dulu? B: ndak paa sama teman2 kampuss.. P: ohh yaudah pergilah hati2 blablabla...

Naahh lucu kan, nggak tau kenapa papa itu merasa lebih aman ngzinin aku kalo main sama anak2 kampus. hahahah mungkin karna papa tau gimana sifat temen2 aku yang sma dulu kali ya. Oke izin udah dapet, sekarang saatnya persiapan buat perjalanan besok, yang ada di benak aku cuma 2, berhubung backpacker an yang pasti aku butuh tas yg gede, sama satu lagi, sepatu baru. Berhubung sepatu converse lama udah jelek banget udah gak enak lah buat di pake. hahahaha. Yudah aku cari deh tas sama sepatu nya, akhirnya dapet tas handmade bandung gitu merek nya GET, keren lhoo hahhaa. Sama sepatu new balance 574 limited edition pun udah ditangan. busseet ini mungkin sepatu paling mahal yang pernah gue beli. oawkwaokawoawk btw sombong bet gue yak? ya selaw aja sih kan yang baca juga gak ada. HAHHAHAHA


oke sampe situ dulu aja deh, besok disambung lagi PART 2. Pantengin terus yaaa!... :)

5 Keterlaluin: Ke Bali lewat darat, sedikit cerita dari liburan kemarin (PART 1) Beberapa hari yang lalu kebetulan dikampus lagi ada libur seminggu yang lumayan panjang menurut ku. Dimana kesempatan itu gak mungkin aku si...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >