+ -

Pages

Rabu, 02 April 2014

Cara supaya blog kamu cepat terindex di google

Cara Cepat Terindex Google

Memiliki blog atau situ yang dikenal dan memiliki reputasi yang baik adalah harapan dan tujuan semua blogger ataupun pengusaha yang bekerja di bidang blogging. Akan tetapi dengan maraknya bisnis blogging atau situs ini maka akan semakin menutup kemungkinan anda untuk bisa sukses. Akan tetapi jangan berputus asa dulu karena dengan menggunakan tips berikut maka blog milik anda pun akan ramai dikunjungi oleh pengunjung yang akan menaikan reputasi dari blog anda sehingga akan banyak iklan atau promosi yang mau menempatkan iklan mereka di blog kesayangan anda. mungkin anda akan bertanya tanya cara apakah yang akan mempopulerkan blog anda dengan cepat. Jawabannya tentu saja melakukan teknik SEO atau search engine optimization. Dengan melakukan teknik SEO anda bisa mendaftarkan blog anda sebagai blog dengan daftar teratas di dalam pencarian search engine. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat bagaimana cara cepat terindex Google search engine.
Berikut ini adalah cara cepat terindex Google seach engine sehingga blog milik anda bisa menjadi urutan pertama di dalam daftar pencarian orang orang yang menggunakan jasa Google. Pertama tama hal yang perlu anda lakukan adalah melakukan verifikasi pada webmaster tools yang ada. Untuk bisa melakukan verifikasi anda hanya perlu melakukan upload file dari HTML terhadap page atau blog yang anda miliki sebagai bukti kepemilikan situs atau blog anda. Menggunakan webmaster tools adalah hal yang paling penting yang harus anda miliki apabila anda ingin mempopulerkan blog milik anda. Selanjutnya kamu juga bisa menerapkan metode via Google plus. Betul sekali dengan memiliki akun di Google plus anda bisa mempopulerkan blog yang anda miliki dengan menggunakan verified authorship. Cara ini dinilai sangat user friendly karena kemudahannya akan tetapi tidak menjamin blog yang anda miliki akan populer dalam sekejab.
Langkah atau metode terakhir yang bisa anda lakukan di dalam cara cepat terindex Google search engine adalah menghasilkan blog dengan isi yang orisinil dan tidak plagiat. Benar sekali Google dengan mudah bisa mengetahui situs yang memiliki isi yang sama sehingga akan menawarkan konten yang original terhadap pembaca. Oleh karena itu usahakan untuk memiliki blog dengan isi yang original dan bermutu.
5 Keterlaluin: Cara supaya blog kamu cepat terindex di google Cara Cepat Terindex Google Memiliki blog atau situ yang dikenal dan memiliki reputasi yang baik adalah harapan dan tujuan semua blogger a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >