+ -

Pages

Jumat, 18 April 2014

Nambahin follower twitter dengan cara yang masuk akal

Twitter bisa dibilang sebagai salah satu media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat dunia. Dengan fitur follow yang memungkinkan anda untuk mendapatkan teman atau menambah teman dengan mudah maka twitter sangat digemari oleh remaja maupun dewasa. Belum lagi fitur kicauan atau yang lebih dikenal dengan tweet yang emmungkinkan anda mengupdate kegiatan sehari hari atau apa yang sedang anda pikirkan tanpa harus diganggu oleh orang lain. Dengan adanya fitur fitur special dan khusus ini membuat Twitter menjadi salah satu media sosial paling digemari dan disukai oleh masyarakat dunia. Akan tetapi tentu saja akan sangat sepi apabila anda hanya memfollow orang orang tanpa ada satupun yang memfollow anda. oleh karena itu banyak orang yang berusaha menerapkan cara menambah follower twitter, sehingga twitter milik mereka memiliki banyak follower.
Cara menambah follower Twitter sebenarnya tidak terlalu susah atau sukar untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya dengan melakukan teknik SEO. Mungkin ada beberapa dari anda yang kurang paham dengan teknik SEO, SEO sendiri berarti Search Engine Optimization yang berarti anda melakukan teknik untuk mempopulerkan situs atau twitter yang anda miliki dengan bantuan search engine. Hal ini berarti apabila ada orang yang mengetik keyword tertentu di search engine dan keyword tersebut berhubungan dengan twitter anda maka orang tersebut akan mendapatkan alamat twitter milik anda. tentunya semakin banyak yang diarahkan kepada alamat anda akan menambah chance atau kesempatan beberapa orang untuk memfollow anda.
Selain menerapkan teknik SEO di dalam cara menambah follower Twitter, anda juga perlu mengupdate twitter anda dengan sesuatu yang menarik, cobalah menambah isi atau konten twitter anda dengan twit yang bermutu anda juga bisa bergabung dengan beberapa grup twitter yang ada di dalam twitter sehingga aka nada kesempatan untuk menambah follower dengan mudah ke depannya. Dengan menerapkan beberapa cara diatas terutama teknik SEO maka anda bisa dengan mudah menambah follower twitter anda. akhir kata jangan pernah lupa untuk mengupdate twitter anda dan memberikan respon apabila ada follower anda yang melakukan tweet atau retweet kepada anda.
5 Keterlaluin: Nambahin follower twitter dengan cara yang masuk akal Twitter bisa dibilang sebagai salah satu media sosial yang sangat digemari oleh masyarakat dunia. Dengan fitur follow yang memungkinkan and...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >