+ -

Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

10 KEBUN RAYA TERINDAH DI DUNIA

flat,550x550,075,f
Manusia telah membudidayakan alam untuk makanan, tempat tinggal, dan keindahan selama ribuan tahun. Kebun raya merupakan aspek terbaik dari upaya budi daya
tersebut. Kebun raya adalah tempat yang indah bagi siapa pun yang mencintai tanaman dan yang ingin menghabiskan hari di tempat yang indah. Berikut saya kutipkan dari sini, 10 kebun raya yang menakjubkan di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, dan Asia yang dipenuhi bunga, pohon, yang terawat indah dan menyenangkan mata yang dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Butchart Gardens, Victoria, British Columbia, Kanada
Tak akan lengkap kunjungan Anda ke ibukota provinsi British Columbia di Kanada jika tak mampir ke Butchart Gardens. Kebun raya ini merupakan situs bersejarah nasional Kanada, Butchart Gardens, yang meliputi hamparan subur pohon-pohon tua, kupu-kupu yang indah, dan tujuh ratus jenis bunga yang wangi.
2. Montreal Botanical Garden, Montreal, Quebec
Montreal Botanical Garden terletak hanya beberapa menit dari pusat kota, merupakan tempat perlindungan dari kehidupan perkotaan yang sibuk. Kebun ini terdiri dari tiga puluh taman tematik dan sepuluh rumah kaca yang memamerkan lebih dari 22 ribu spesies tanaman yang berbeda. Tempat ini menawarkan pameran dan acara lainnya sepanjang tahun.
3. Royal Botanic Gardens Kew, London, Inggris
Salah satu kebun raya yang paling terkenal di dunia adalah Royal Botanic Gardens Kew di London, Inggris, yang ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO. Buka setiap hari sepanjang tahun kecuali malam Natal dan hari Natal, Kew Gardens memiliki bunga selama musim panas, pohon-pohon berwarna cantik pada musim gugur, dan rumah kaca galeri sepanjang tahun.
4. Taman-taman Istana Versailles, Paris, Prancis
Louis XIV memerintahkan pembangunan kebun raya ini pada tahun 1641, dan butuh empat dekade untuk menyelesaikannya. Kebun ini dipenuhi pohon-pohon, bunga, dan pahatan. Sang raja meyakini bahwa pembuatan dan pemeliharaan di sekitar istana Versailles yang megah, sama pentingnya dengan perawatan istana itu sendiri.
5. Na ‘Aina Kai Gardens, Kauai, Hawaii
Ungkapan “Na ‘Aina Kai” berarti “tanah laut” di Hawaii, dan merupakan nama yang cocok untuk lahan subur dan kebun liar yang dibudidayakan di dekat Samudra Pasifik ini. Na ‘Aina Kai Botanical Gardens mencakup sebagian lahan milik pribadi, perkebunan kayu, ngarai yang ditutupi dengan lumut dan pakis, pantai berpasir, dan warna-warna bunga.
6. Botanical Garden of Curitiba, Brasil
Botanical Garden of Curitiba , Brasil diciptakan untuk mengikuti tradisi Perancis, dan rumah kaca terkenal di dunia yang menarik para peneliti dari seluruh dunia. Selain bunga yang subur dan hijau, taman ini juga memiliki 114 patung yang dibuat oleh seniman Frans Kraycberg.
7. Kirstenbosch National Botanical Gardens, Cape Town, Afrika Selatan
Kirstenbosch Gardens Botanical Nasional di Cape Town, Afrika Selatan, yang dibangun pada tahun 1913, terkenal di dunia dengan berbagai tanaman hidup masyarakat adat. Taman ini juga dilengkapi patung batu bersama dengan flora asli cantik.
8. Nong Nooch Tropical Botanical Garden, Pattaya, Chonburi Province, Thailand
Terletak sembilan puluh menit berkendara dari Bangkok, Nong Nooch Tropical Botanical Garden di Pattaya juga memiliki akomodasi resor mewah. Menawarkan koleksi tanaman sawit terbesar di dunia, dan berbagai anggrek terbesar di Thailand, “Reflections of Asia” yang berhasil meraih medali emas pada Nong Nooch Tropical Botanical Garden 2010 di Chelsea Flower Show.
9. Koishikawa Korakuen Gardens, Tokyo, Jepang
Terletak di salah satu kota-kota besar besar dunia, Koishikawa Korakuen Gardens di Tokyo merupakan sebuah pulau ketenangan, sempurna untuk beristirahat dari keramaian dan rutinitas harian Anda. Dipenuhi dengan pohon-pohon berbunga ceri, tanaman musiman, dan pahatan lansekap, juga termasuk danau yang terletak di tengah area kebun.
10. Brooklyn Botanic Garden, Brooklyn, New York
Brooklyn Botanic Garden sebenarnya adalah kumpulan lebih dari selusin kebun yang berbeda, termasuk Taman Anak dan Discovery Garden, masing-masing ditujukan untuk pengunjung muda, Cherry Esplanade yang dihuni oleh pohon-pohon berbunga ceri indah, Rock Garden dan Cranford Rose Garden. Tempat ini juga mencakup sejumlah konservatori, termasuk Museum Bonsai, Tropical Pavilion, dan Aquatic House.
5 Keterlaluin: 10 KEBUN RAYA TERINDAH DI DUNIA Manusia telah membudidayakan alam untuk makanan, tempat tinggal, dan keindahan selama ribuan tahun. Kebun raya merupakan aspek terbaik da...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >