+ -

Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

7 ALASAN KENAPA CEWEK HARUS TRAVELLING SENDIRIAN

b11253c3db1a61073c79ed0ba4fad608
Tidak sedikit perempuan yang merasa bahwa travelling adalah pekerjaan laki-laki. Lantas, apa yang bikin perempuan juga harus merasakan nikmatnya travelling? Ini dia 7 hal yang bikin perempuan juga harus travelling dari berjambang.blogspot.com  :
1. Jadi Mandiri
Saat seorang perempuan mengadakan perjalanan sendiri, segala sesuatu tentu harus dilakukan sendiri. Hal inilah yang bikin perempuan jadi orang yang berani, dan tidak kalah dengan laki-laki. Di sini pulalah seorang perempuan akan menjadikan dirinya kuat dan penuh semangat.
2. Percaya Diri
Saat melakukan perjalanan seorang diri, perempuan juga akan menemukan banyak hal, dari mulai tantangan, hambatan, sampai pujian. Jika seorang perempuan berhasil melakukan apa yang sering dilakukan oleh laki-laki, tentu kamu akan merasa lebih percaya diri kan Gladis?
3. Kenal Banyak Orang
Memiliki kenalan yang banyak tidak hanya diperoleh dari aksi yang kamu lakukan di kota. Kamu juga bisa mengenali banyak orang beserta kebudayaannya dari perjalanan yang kamu lakukan seorang diri.
5. Patah Hati? NO!
Saat melakukan perjalanan, kamu akan lebih mudah untuk melupakan rasa sakit hati karena urusan cinta. Si mantan yang tadinya masih bertengger di otakmu, akan hilang segera setelah kamu melakukan travelling sendirian.
6. Belajar Banyak Hal
Saat kamu melakukan perjalanan, hitunglah berapa banyak hal baru yang kamu ditemukan. Baik saat berada di perjalanan, maupun setelah sampai di tempat tujuan dan kembali ke rumah. Bukankah itu adalah hal yang sulit diperoleh jika kamu hanya berdiam diri di rumah?
7. Menemukan Cinta dan Jati Diri
Siapa tahu di tengah perjalanan kamu bisa menemukan seseorang yang nantinya jadi tambatan hati. Ini sih poin ke sekian yang bisa kamu ambil ya, Gladis! Selain itu, kamu juga bisa menemukan bagaimana dirimu yang sebenarnya.
5 Keterlaluin: 7 ALASAN KENAPA CEWEK HARUS TRAVELLING SENDIRIAN Tidak sedikit perempuan yang merasa bahwa travelling adalah pekerjaan laki-laki. Lantas, apa yang bikin perempuan juga harus merasakan ni...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >