+ -

Pages

Sabtu, 10 Mei 2014

8 TOP SKOR YANG BAKAL BERSAING DI PIALA DUNIA BRAZIL 2014

Para Top Skor terbanyak liga-liga kasta tertinggi di Eropa akan kembali bersaing. Kali ini, membawa nama besar negara mereka masing-masing, para top skorer ini akan saling adu kekuatan di Brasil. Siapa sajakah mereka? Dikutip dari bolahore.com berikut ulansannya.
1. Artem Dzyuba
FC Dinamo Moscow v FC Rostov - Russian Premier League
Artem Dzyuba (kanan) yang kini sedang dipinjamkan Spartak Moscow ke FC Rovtov ini bisa menjadi salah satu andalan Rusia di Piala Dunia 2014. Pemain berusia 26 tahun ini menjadi top skorer liga primer Rusia dengan koleksi 17 gol.
2. Jackson Martinez
FBL-POR-LIGA-PORTO-ESTORIL
Jackson Martinez dari FC Porto menjadi top skorer dengan koleksi 19 gol di 29 pertandingan Liga Portugal. Dia bisa menjadi salah satu andalan Kolombia untuk mendapatkan hasil terbaik di Piala Dunia 2014.
3. Andre-Pierre Gignac
France's national soccer team player Gignac talks to journalists during news conference before a training session in Clairefontaine
Zlatan Ibrahimovic asal Swedia menjadi pemuncak top skorer Ligue 1 Prancis dengan koleksi 25 gol. Sayangnya dia tidak mampu bersaing di Piala Dunia tahun ini. Kesempatan lebih datang pada pemain Prancis, Andre-Pierre Gignac dari Marseilles untuk memperkuat timnya bersama Karim Benzema, Oliver Giroud, atau Franck Ribery.
4. Aron Johannsson
Jamaica v United States - FIFA 2014 World Cup Qualifier
Aron Johannsson (kanan) asal Amerika Serikat yang mungkin bisa mewakili top skorer Liga Belanda pada pentas Piala Dunia 2014. Alfred Finnbogason asal Islandia yang menjadi top skorer dengan koleksi 29 gol bakal absen karena timnya tidak mampu bersaing dalam putaran final. Graziano Pelle yang berada tepat di bawahnya juga tak mampu melawan persaingan dengan striker asal Italia lain untuk masih dalam skuat.
5. Mario Mandzukic
Bayern Munich's Mandzukic celebrates after scoring goal against Eintracht Braunschweig during their Bundesliga soccer match in Berlin
Mario Mandzukic memuncaki klasemen top skorer Bundesliga Jerman setelah mengoleksi 18 gol dalam 29 pertandingan. Penyerang Bayern Munchen ini tak akan tampil di partai pembuka Piala Dunia 2014 akibat sanksi kartu merah yang didapatnya pada pertandingan terakhir babak kualfikasi.
6. Cristiano Ronaldo
Portugal's Cristiano Ronaldo warms up before World Cup qualifier against Sweden, in Stockholm
Kapten tim nasional Portugal ini menjadi yang terbanyak melesatkan gol pada La Liga Spanyol musim 2013/2014 dengan koleksi 31 gol dalam 30 pertandingan. Cristiano Ronaldo menjadi andalan untuk membawa Portugal lolos bersaing dengan Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat di Grup F Piala Dunia 2014.
7. Ciro Immobile
Torino's Immobile celebrates after scoring against Inter Milan during their Italian Serie A soccer match at the Olympic stadium in Turin
Penampilan apik striker Torino, Ciro Immobile (kiri), bisa membuat pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli tak lagi bergantung banyak pada Mario Balotelli, Giuseppe Rossi, dan Stephan El Shaarawy. Hasil kerja kerasnya mengoleksi 21 gol di Serie A Liga Italia bisa membawa Immobile menjadi andalan tim”Azzurri”.
8. Luis Suarez
Uruguay'sSuarez reacts during their international friendly soccer match against Austria in Klagenfurt
Mengoleksi 31 gol dalam 32 pertandingan Liga Inggris Premier, Luis Suarez berpeluang besar mendapatkan sepatu emas. Pemain Uruguay ini pula yang dianggap banyak berperan dalam membawa klubnya, Liverpool, setidaknya finis di peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Bersama Edinson Cavani dan Diego Forlan, Suarez bisa membuat Uruguay lebih beringas di Brasil, Juni mendatang.
5 Keterlaluin: 8 TOP SKOR YANG BAKAL BERSAING DI PIALA DUNIA BRAZIL 2014 Para Top Skor terbanyak liga-liga kasta tertinggi di Eropa akan kembali bersaing. Kali ini, membawa nama besar negara mereka masing-masing,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >