+ -

Pages

Jumat, 07 Maret 2014

Aplikasi yang bisa di pake untuk nemuin hp yang hilang

Bagi Kamu yang menginginkan untuk bisa melacak dimana lokasi sebuah nomor hp, Kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi pelacak nomor hp. Terkadang memang ada sebuah nomor yang Kamu curigai. Misalkan saja, siapa pemiliknya dan dimana pemilik itu berada.


Mungkin dahulu orang-orang masih meragukan kemampuan untuk melacak sebuah nomor hp. Tapi sekarang ini, sudah ada aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk melacak sebuah nomor hp. Tidak hanya masyarakat biasa pada umumnya yang memanfaatkan aplikasi ini, badan-badan yang berhubungan dengan keamanan juga bisa memanfaatkan aplikasi ini. Pertama yang harus Kamu lakukan adalah membuka account Phoneonmap.Com  setelah itu nantinya Kamu akan diminta memasukan identitas diri. Isilah sesuai yang diminta. Lalu, disini Kamu juga diharuskan dapat meletakkan software agen di dalam handphone target. Tujuannya agar software tersebut dapat mengirimkan data ke situs phoneonmap.com.
Untuk melakukan step yang satu ini memang dibutuhkan keahlian serta kecermatan yang sangat tinggi. Carilah cara teraman agar Kamu bisa meletakkan software tersebut dengan benar dan tidak ketahuan. Bila Kamu sudah berhasil meletakkannya, Kamu buka browser phoneonmap.com dan pilihlah OS handphone sesuai dengan handphone Kamu. Dan setelah aplikasi sukses terinstal, alangkah baiknya Kamu memindahkan instalan tersebut ke folder yang lebih aman agar tidak dibuka oleh target. Klik software tersebut, dan pada saat muncul “license terms” Kamu pilih agree. Beri nama nomor hp target dalam aplikasi pelacak nomor hp tersebut agar mudah dikenal apalagi bila Kamu memiliki banyak target. Setelah itu masukan alamat email Kamu.
Dan setelah itu pilih YES untuk semua pilihan yang muncul seperti data acces, allow remote control, dan auto start. Untuk masalah remote control Kamu bisa mengaktifkan dan menonaktifkan aplikasi di handphone target lewat sms Kamu yang menuju ke nomor hp target. Selain itu, Kamu juga bisa menonaktifkan dan mengaktifkannya dari website. Setelah selesai, Kamu sudah bisa mengakftikan aplikasi tersebut tetapi jangan lupa untuk memilih hide agar tidak ketahuan si target. Kemudian Kamu login ke webiste phoneonmap.com dan saat itulah akan muncul dimanakah posisi sang target berada. Aplikasi pelacak nomor hp ini terhubung dengan google maps.
Gimana? seru juga yah kita bisa ngelacak nomer hp. Jadi kayak detektif gitu. hahahaha :-D
5 Keterlaluin: Aplikasi yang bisa di pake untuk nemuin hp yang hilang Bagi Kamu yang menginginkan untuk bisa melacak dimana lokasi sebuah nomor hp, Kamu bisa menggunakan beberapa  aplikasi pelacak nomor hp . Te...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >