+ -

Pages

Jumat, 28 Maret 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150

Kalo kamu pengen beli Android yang canggih dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150 ini bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu. Salah satu varian dari Vendor terkemuka Samsung, memiliki beberapa keunggulan dan harga Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150 juga termasuk murah untuk Android dengan spefikasi yang menakjubkan. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150

Fitur
Samsung Galaxy Mega 5.8 ini dipersenjatai dengan berbagai fitur yang menggiurkan para penggila Android. Salah satu fiturnya adalah, layar android yang sangat lebar yang bisa memuaskan para pengguna Samsung Galaxy Mega 5.8 ini. Layar yang lebar sangat cocok bagi para pengguna multimedia seperti keperluan browsing, menonton video, dll. Belum lagi dengan fitur dual sim, dan tentu saja OS Android Jelly Bean v4.2.2 yang memberikan kemudahan bagi semua orang dalam menggunakan ponsel ini. Ponsel ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8 gb dan slot eksternal hingga 64 Gb.
Spesifikasi
Android Samsung Galaxy Mega 5.8 ini termasuk kedalam ponsel High-End dimana Android ini memiliki beberapa teknologi canggih. Walaupun ponsel ini memiliki beberapa spesifikasi canggih, harga Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150 ini tetap mudah dijangkau oleh berbagai kalangan yang ingin membeli android ini.  Ponsel ini memiliki prosessor dual core dan RAM yang tergolong sangat besar yakni sebesar 1,5 Gb. Selain itu, Android ini juga dilengkapi dengan kamera berpixel tinggi yakni 8 megapixel untuk kamera belakang dan 1,9 mp. Dengan kamera yang canggih, ponsel ini juga sangat cocok bagi kamu yang senang mengabadikan momen-momen penting dalam hidup kamu.
Harga
Untuk urusan harga, harga Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150 mudah dijangkau karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang sangat canggih. Harga ponsel terkini dari Samsung Galaxy Mega 5.8 ini memiliki harga. Rp. 4.250.000. Walau harganya terlihat sangat mahal, kamu tidak akan menyesal ketika membeli Android ini karena Samsung Galaxy Mega 5.8 dilengkapi dengan banyak fitur yang tiada duanya.
Gimana? Jooss banget ya Samsung Galaxy Mega 5.8 I9150 nya? kalo mau beli cari dilazada aja :-D
Situs Rekomendasi: Vosmob Indonesia
5 Keterlaluin: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150 Kalo kamu pengen beli Android yang canggih dan memiliki spesifikasi yang mumpuni, Samsung Galaxy Mega 5.8 i9150 ini bisa menjadi pilihan ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >