+ -

Pages

Selasa, 04 Maret 2014

Ini yang aku lakukan kalau besok ngampus jam 7 pagi

Selamat malam dan salam super.. keju. Sambil menunggu mata supaya bisa tertutup, ngga ada salahnya kalau aku gunakan waktu yang singkat ini untuk posting artikel kurang berbobot lainnya di blog ini. Hahaha isi artikel kali ini sih sebenernya pasti kalian pribadi pernah alami. Sebagai mahasiswa, kadang ada suatu hari dimana kita mesti bangun pagi karna ada kelas pagi.
Ya emang gak enak banget lah yaa secara anak kuliahan kayak aku biasanya tidur larut malam. Nah.. kalo udah tidur kemaleman biasanya pagi jadi susah bangun. Yaudah ke skip deh kelas paginya. Hahaaha ya ndak?! Oke dari pengalaman di atas aku coba bikin tips gmn supaya kamu bisa kebangun kalo ada kelas pagi yg dari pengalamanku sendiri.
1. Percepat tidur, kalo bisa maksimal jam 11.
Jadi, kalo biasanya kamu tuh tidurnya jam 2 ato jam 3, skrg coba biasain tidur nya di percepat. Jam 10 udah cuci kaki dah minum susu dan masuk selimut, insyaAllah jam 11 udah ketiduran. Hahaaha
2. Jangan minum kopi di atas jam 7 malam.
Naah ini niiih yang biasanya orang pada gak sadar. Mungkin karna ke enakan main HoN sampe2 ga sadar udah habisin 2 gelas top coffee mocca. Apalagi kalo ada marlboro putih, ya makin melek lah tuh mata. Jadi aja kamu susah tidur pas usaha mau tidur, dan tau gak penyebabnya apa? Karna cafein didalam kopi tuh membuat kerja jantung semakin kencang dan kamu dibikin jadi semakin aktif. Ya jadi susah dong rasa kantuknya dateng. Hahahahah udah ya inget2 kopinya. Dibawah jam 7 malam masih oke lah.
3. Jauhkan dirimu dari Smartphone
Iniiii yang paling banyak terjadi kayaknya. Pas udah di dalem selimut, ya niatnya mau tidur lah ya pastinya. Ups terbesit sedikit keinginan buat cek2 notif di hp. Yahuds laah ngecek path instagram twitter dll scrollll terusss scrolll teruuuuss dan gak sadar udah 2 jam aja scrolling nya. Hahahahaha kasian bet cok pasti kamu jomblo ya. Apalagi kalo yg dibuka clash of clans, train troops tungguin ampe kelar, ada sejaman kali ya. Apalagi kalo bikin naga, sepuluh pula. Hahaaha btw ini udah oot sih. Sorry laah geng..
Oks kayaknya segitu aja cara supaya nggak kepagian ngampus dari saya. Kalo kalian ga setuju yaudah terserah kalian. Namanya juga blog gak berbobot. Dibuat demi nilai matkul di ksmpus. Aowkaowkakwkakwkaoeaowkaok (ketawa maskulin) peace buk!:)
5 Keterlaluin: Ini yang aku lakukan kalau besok ngampus jam 7 pagi Selamat malam dan salam super.. keju. Sambil menunggu mata supaya bisa tertutup, ngga ada salahnya kalau aku gunakan waktu yang singkat ini...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

< >