+ -

Pages

Sabtu, 12 April 2014

Gimana sih cara belajar SEO?

Ada banyak cara dan tahapan untuk belajar seo pemula. Pertama tama anda sebagai blogger perlu memikirkan ide ide yang khusus dan juga tidak melakukan plagiarism atau menjiplak secara keseluruhan isi dan juga konten dari blog yang anda miliki. Nah, setelah anda mengerti basic dari seo kini hal pertama yang perlu anda lakukan untuk bisa melakukan metode seo adalah dengan cara sebagai berikut, pertama tama, anda perlu menggunakan website support yang memberikan peringkat dari website dunia.
Sebagai contohnya adalah website alexa. Website alexa dengan alexa toolbarnya akan memberikan blog atau domain yang anda miliki berbagai macam keuntungan seperti kemudahan dalam peringkat dan reputasi blog sehingga lebih mudah untuk dicari.
Selain melakukan tambahan website support anda juga perlu memilih lebih jelas blog apa yang akan anda buat, apakah itu blog untuk menjual barang barang dagangan yang anda miliki atau blog yang memberikan beberapa artikel artikel ulasan menarik seperti review game game terbaru ataupun trik dan juga tips tips unik yang bisa membantu kehidupan sehari hari seperti bagaimana cara untuk memilih dekorasi yang tepat untuk rumah anda atau pun tips untuk memilih pakaian dan fashion yang sesuai. Setelah anda menetepkan tema dari blog yang anda miliki hal selanjutnya yang perlu anda lakukan di dalam belajar seo pemula adalah membuat blog anda unik dan juga terdaftar di dalam google search.
Dengan mendaftarkan blog anda di dalam Google search engine anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencari pengunjung karena pengunjung akan diarahkan ke dalam blog anda secara cepat oleh Google. Selanjutnya cara terakhir dan juga paling penting dalam belajar seo pemula adalah memberikan konten yang terupdate dan juga memberikan blog dan domain yang unik sehingga pengunjung akan betah mengunjungi blog anda yang memiliki varian dan juga konten yang berkualitas. Akhir kata jangan pernah menyerah untuk memulai bisnis online karena bisnis ini memerlukan ketelatenan yang tinggi untuk bisa berhasil.
5 Keterlaluin: Gimana sih cara belajar SEO? Ada banyak cara dan tahapan untuk belajar seo pemula. Pertama tama anda sebagai blogger perlu memikirkan ide ide yang khusus dan juga tidak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >