+ -

Pages

Jumat, 11 April 2014

Hal hal penting dalam SEO

SEO atau Search engine optimization merupakan sebuah istilah dalam dunia internet yang sangat penting bagi para pembuat blog atau website.
Optimisasi Tag pada website andae untuk mempromosikan blog mereka. Karena itu, sebagai seorang pemilik web atau blog, anda harus melakukan beberapa langkah tertentu agar nama web atau blog yang anda miliki bisa tertera di beberapa search engine seperti google yang sudah terkenal. Seperti yang para pemilik blog dan web ketahui, bahwa SEO bersifat dinamis yang berarti selalu berubah-ubah. Agar web atau blog yang anda buat tetap ada di search engine result page, berikut ini 5 hal penting dalam SEO.Bila semua hal bisa dilakukan secara konsisten, niscaya blog atau website bisa teroptimasi dengan baik sehingga bisa terindeks search engine.
Anda harus mengoptimisasi tag website atau blog anda agar tetap ada di search engine. Anda harus membuat sebuah tag yang mewakili website atau blog anda dengan memiliki beberapa ciri seperti menarik, jumlah huruf yang tidak banyak, relevan, dan yang terakhir apakah tag anda benar-benar mewakili keseluruhan isi dari blog anda. Jika Tag blog atau website anda memiliki beberapa ciri tersebut maka tag web anda akan selalu berada di search engine.
Link Rusak
Segera perbaiki link yang rusak atau mati yang berasal dari web atau blog anda, Sehingga para pengunjung tidak akan kerepotan dalam mencari web atau blog anda. untuk mengeceknya, gunakan Brokenlinkcheck.Com.
Selalu lakukan link building
semakin banyak link satu arah tentu akan semakin bagus karena ini merupakan indicator yang digunakan Google dan search engine lain untuk mengindeks website.
Bandingkan link anda dan link orang lain.
Silahkan bandingkan link anda dengan link website lainnya. Apakah link anda sudah cukup baik atau kurang baik.
Koneksi Situs
Hal yang terakhir dari 5 hal penting dalam SEO adalah masalah koneksi. Web atau blog anda harus berkecepatan tinggi agar para guest bisa dengan mudah mengunjungi situs anda.
5 Keterlaluin: Hal hal penting dalam SEO SEO atau Search engine optimization merupakan sebuah istilah dalam dunia internet yang sangat penting bagi para pembuat blog atau website. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >